Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pepita Menantang Genre di Single Terbarunya Berjudul Falling for You

PENYANYI pendatang baru tanah air, Pepita Salim memikat penonton dengan single Falling for You yang dirilis Jumat (2/2/2024) lalu. Pepita, y...

PENYANYI pendatang baru tanah air, Pepita Salim memikat penonton dengan single Falling for You yang dirilis Jumat (2/2/2024) lalu. Pepita, yang perjalanan musiknya dimulai dengan latar belakang musik klasik, siap untuk melanjutkan perjalanan karir musiknya dengan rilisan ketiganya setelah debutnya yang sukses.

Single terbaruku ini semoga makin nunjukin perkembangan di industri musik," kata Pepita dalam keterangan tertulisnya.

Pepita menemukan kecintaannya pada musik sejak usia muda, mengeksplorasi menyanyi dan memainkan alat musik seperti gitar dan biola. Setelah menyelesaikan pendidikan menengahnya, ia melanjutkan pendidikan musik formal, mengasah keterampilannya sebagai penyanyi sopran yang terlatih secara klasik.


Bakatnya membawanya dalam tur, memikat penonton di seluruh Amerika Serikat dan Kanada, dengan penampilan dalam musikal Broadway pemenang Tony Award, The King and I.

Perjalanan musik Pepita berakar pada dunia online, dimana ia menghibur penonton yang terus bertambah, sering kali berfokus pada musikal dan klasik Disney. Saluran YouTubenya telah mengumpulkan lebih dari 75.000 pelanggan, bukti suaranya yang indah dan penampilannya yang menarik.

Menambah portofolionya yang beragam, Pepita baru-baru ini berkolaborasi sebagai penyanyi unggulan dengan grup elektronik Weird Genius dalam lagu terbaru mereka, Catalyst.

Lagu yang menantang genre ini menggabungkan elemen EDM dan musik klasik, menampilkan keserbagunaan dan kemauan Pepita untuk menjelajahi warna-warna musik baru.

Di single ketiganya bertajuk Falling for You yang menjanjikan perjalanan mengharukan menuju dunia cinta. Suara bidadari Pepita, mengingatkan kita pada putri Disney, menceritakan rasa kegembiraan saat jatuh cinta dengan cepat, menggambarkan pemandangan indah saat berkencan di karnaval.