Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Meiska Adinda Tawarkan Genre Super Fresh di Awal Tahun Melalui Singel Telat Cemburu

MEMBUKA 2024, Meiska Adinda rupanya tidak mau bersantai-santai dengan meluncurkan single terbarunya yang berjudul Telat Cemburu. Menariknya,...

MEMBUKA 2024, Meiska Adinda rupanya tidak mau bersantai-santai dengan meluncurkan single terbarunya yang berjudul Telat Cemburu. Menariknya, lagu ini sudah ia ciptakan sejak 2020, saat dirinya masih duduk di bangku SMA.

Tapi, aku baru berani mengajukan kepada Sony Music untuk dijadikan single berikutnya sekarang ini karena aku ingin ada nuansa yang lebih fresh dibanding tiga lagu sebelumnya. Untungnya, tim Sony Music langsung setuju dan jadilah Telat Cemburu sebagai single keempat aku," kata dia.

Terinspirasi dari diri sendiri, orang-orang terdekat, dan pengalaman siapa pun yang pernah merasakannya, lagu ini mengambil tema yang sedikit berbeda yakni tentang cewek yang tidak mau kehilangan penggemar.

Ia menyebutkan, bahwa saat ada pria yang deketin, si perempuan nggak mau. Tapi, sewaktu pria tersebut pergi dan menemukan seseorang yang baru, malah tidak rela dan baru merasakan cemburu. Cemburu itu, menurut Meriska, adalah rasa ingin seutuhnya memiliki dan tidak siap melihat seseorang menjadi milik orang lain, dan itulah garis besar tema yang diangkat dalam single ini.

Jika tiga lagu sebelumnya mengambil genre pop ballad, kali ini, mahasiswi jurusan Sistem Informasi ini mengusung pop RnB dengan tempo yang lebih cepat. Untuk lirik, Meriska tetap mengedepankan perasaan galau yang dibuat lebih gemas.

Selain Iqbal Siregar dibagian lirik, Meiska juga dibantu Adrian Kitut untuk bagian musik dan Kamga di bagian pengarah vokal.

Di tahun ini, rupanya Meiska tidak hanya merilis single, tapi juga berencana meluncurkan album. Selain itu, Meriska juga berharap dapat berkolaborasi dengan musisi Indonesia lain, serta bisa mengadakan showcase dengan banyak karya yang akan dibawakan.