Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Angie Zelena Mengajak Pendengar Sembuhkan Masa Lalu Melalui Singel Kukira Hanya Lagu

DEBUT sebagai musisi profesional pada 2023 lalu hingga berhasil merilis dua single, Angie Zelena semakin bersemangat dengan kembali menghadi...

DEBUT sebagai musisi profesional pada 2023 lalu hingga berhasil merilis dua single, Angie Zelena semakin bersemangat dengan kembali menghadirkan single ketiganya berjudul Kukira Hanya Lagu. Masih bernuansa galau, lagu ini menceritakan ketika seseorang belum bisa sepenuhnya melupakan masa lalu dan saat sedang berbaring sambil mendengarkan lagu yang terdengar asing, ternyata liriknya terasa relate dan tidak terasa kita mengeluarkan air mata.


Ditulis oleh Pika Iskandar, Angie mengaku jatuh cinta saat pertama kali mendengarnya yang menurut dia lagu tersebut kreatif, menarik, dan nadanya sangat sesuai dengan kepribadiannya. Jadi, terpilihlah Kukira Hanya Lagu ini sebagai single terbaru Angie di 2024 ini selain nada yang ear catchy, menurut penyanyi kelahiran 29 Desember 2003 ini, kosa kata yang dipilih Pika pun enak untuk dinyanyikan.

Biasanya, dari awal menerima lagu hingga proses rekaman, ada sedikit perubahan pada lirik untuk disesuaikan dengan karakter si penyanyi. Tapi, kali ini tidak. Kata-kata dan nadanya aku banget sehingga tidak ada bagian yang diubah," kata dia.

Proses produksi yang memakan waktu sekitar dua bulan berhasil dilalui pemilik nama lengkap Angelica Dira Maharani ini dengan lancar. Masuk single ketiga, Angie tentunya merasakan ada hal yang berbeda pada single ini dibanding sebelumnya, dan tentu saja banyak belajar tentang banyak hal, termasuk teknik bernyanyi.

Melepas single terbaru di tahun 2024 tentu saja membawa banyak harapan bagi Angie, seperti bisa menjadi hits dan sukses masuk ke chart atau playlist lagu-lagu popular di platform musik digital. Tapi, yang terutama, Angie hanya ingin lagu tersebut dapat diterima dan dinikmati oleh para pecinta musik tanah air.