Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kolaborasi Dengan Teman-temannya, Sungkeh Rilis Dua Single Sekaligus

SETELAH berhasil merilis Extended Play (EP) Solitude yang menjadi EP perdana, Sungkeh kembali dengan merilis 2 single sekaligus. Single ters...


SETELAH berhasil merilis Extended Play (EP) Solitude yang menjadi EP perdana, Sungkeh kembali dengan merilis 2 single sekaligus. Single tersebut sekaligus menjadi single kolaborasi bersama temannya dan dapat dinikmati di semua gerai musik digital terhitung Jumat (12/5/2023) lalu.

Jika pada Solitude berbicara tentang nyamannya di kesendirian dimana hal tersebut dapat dilihat dari proses pengerjaan dan perilisannya yang dilakukan seorang diri. Kini Sungkeh mengajak teman–temannya untuk berkolaborasi dalam pembuatan dua single tersebut.

Saya berkolaborasi dengan Asjoed untuk lagu Turnsblue dan Nanda Rahman untuk lagu youth, keduanya mengisi vokal yang di EP sebelumnya sepenuhnya hanya instrumental," kata Sungkeh.

Ia menambahkan, bahwa pada dua lagu ini ia berfokus pada instrumen dan penulisan lirik dilakukan oleh Asjoed dan Nanda Rahman. Hal yang membedakan pada perilisan musik Sungkeh sebelumnya terletak pada pengisian vocal yang dimana itu diisi oleh teman–temannya.



Perilisan dua single ini merupakan langkah awal untuk perilisan EP atau Album yang dimana hal itu tergantung mood, tapi yang dipasti dalam EP atau Album yang akan datang akan berisikan kolaborasi Sungkeh dan teman–temannya.