Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Tunjukan Bakat Alumninya, Double Deer Academy Luncurkan Kompilasi Bertamu Vol.3

ALBUM kompilasi dengan tajuk Bertamu Vol.3 coba dihadirkan Double Deer Academy sebagai bentuk kolaborasi bersama rekan dari indu...


ALBUM kompilasi dengan tajuk Bertamu Vol.3 coba dihadirkan Double Deer Academy sebagai bentuk kolaborasi bersama rekan dari industri kreatif. Double Deer Academy sendiri merupakan penyedia pendidikan non-formal yang menawarkan kelas keterampilan penting untuk dunia musik dan kreatif.

Project Manager Double Deer Academy, Yudistira Abjani mengaku sangat bersemangat untuk menampilkan talenta-talenta luar biasa yang merupakan alumni dan juga koneksi yang telah terjalin di industri kreatif melalui Bertamu.

Kelas kami dipimpin oleh praktisi yang telah berhasil di industri ini, dan kami bangga melihat alumni kami mengikuti jejak mereka," kata dia.

Bertamu Vol.3 sendiri merupaman hasil kolaborasi antara alumni dan musisi tamu, menyoroti keragaman gaya dan pengaruh yang membentuk skena musik saat ini. Kompilasi dirilis pada 3 Februari 2023 dan tersedia dalam bentuk digital di semua gerai musik digital yang ada.

Bertamu sudah memiliki dua volume, yang pertama Double Deer Academy bekerjasama dengan Hindia, BAP., Laze dan Mataharibisu. Kemudian untuk volume kedua berisi Decemberkid dan Larry Fattyman, OSCH & Daniella.

Konsep Bertamu untuk volume ini adalah Alter Ego, dengan kolaborator yang diajak sudah memiliki proyek utamanya. Di Bertamu, Double Deer Academy mengajak kolaborator, Arswandaru dari Ali (Jazzirah), Binar Abiyasa (Namoy Budaya), dan Jsein & isaroundyou untuk membuat proyek mereka sendiri untuk menyalurkan alter ego mereka ke dalam kompilasi ini.

Double Deer Academy terus menyediakan platform bagi musisi dan artis baru untuk mengembangkan keterampilan mereka dan membuat koneksi di industri ini. Bertamu hanyalah salah satu contoh komitmen Akademi untuk membina komunitas yang suportif dan kolaboratif.

Bertamu Vol. 3 Track List:
  1. Jazzirah - Resort Island
  2. Namoy Budaya - Masih Hi-Dub
  3. Jsein feat. Isaroundyou - DRS