Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Jevin Julian Rilis Lagu Berbahasa Inggris Dengan Judul Pompara'e

LAGU berbahasa Inggris terbaru berjudul Pompara'e dikeluarkan Jevin Julian sebagai debut singlenya bersama Warner Music Indo...

LAGU berbahasa Inggris terbaru berjudul Pompara'e dikeluarkan Jevin Julian sebagai debut singlenya bersama Warner Music Indonesia. Pompara'e memang terdengar asing, karena menurut Jevin sendiri memang tidak memiliki arti.

Kata yang terus diulang di background lagu tersebut oleh kelompok paduan suara mewakili suara bising di kepala yang menggambarkan lingkungan yang toxic di sekitar kita.

Pompara'e tidak mempunyai arti tapi mempunyai makna untuk lagu itu sendiri. Menggambarkan kebisingan negatif yang melekat di kepala kita," katanya dalam siaran pers tertulis, Jumat (27/1/2023) lalu.

Jevin melihat sebuah fenomena ketika orang-orang terlalu sibuk mendengarkan perkataan dari orang lain tentang karya mereka. Akibatnya, kata suami dari Rinni Wulandari ini, kita tidak akan memiliki kepercayaan diri atas karya kita sendiri. Itulah makna dari lagu Pompara'e.


Menurut dia, energi positif dan negatif akan selalu ada di sekitar kita dan tidak dapat dihindari. Semua tergantung bagaimana menyikapinya, dan memproses ke dalam diri. tidak terbuai maupun terbengkalai dalam mengejar mimpi.

Lagu ini diciptakan oleh Jevin Julian bersama Kara Chenoa dan Greybox, serta produsernya adalah Jevin sendiri dengan Greybox. Kuat dengan beats dance elektro khas Jevin Julian, Pompara'e tidak hanya enak didengar untuk joget saja tapi juga bisa menjadi anthem penyemangat bagi pendengar musik di Indonesia dari lirik-liriknya.

Jevin berharap lagu ini bisa menjadi anthem penyemangat untuk orang-orang, membuat jadi lebih percaya dengan diri sendiri, mengingat bahwa kita mempunyai keunikan dan kekuatan yang tidak dimiliki orang lain untuk membuat kerajaan kita sendiri.

Pompara'e sudah dapat dinikmati di seluruh digital streaming platforms di Indonesia, dan official music video Pompara'e rilis dihari yang bersamaan bisa dinikmati di kanal youtube Jevin Julian.