Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Gigi Band Obati Kerinduan Gigikita Purwokerto Di Soft Launching Aora Club

KERINDUAN para Gigikita (fans Gigi Band, red) Purwokerto sedikit terobati dengan penampilan Gigi di soft launching Aora Club Pur...


KERINDUAN para Gigikita (fans Gigi Band, red) Purwokerto sedikit terobati dengan penampilan Gigi di soft launching Aora Club Purwokerto, Rabu (9/11/2022) malam lalu. Setidaknya, 12 lagu hits Gigi dibawakan dengan penuh semangat oleh Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramadhan, dan Gusti Hendy.

Terhitung kurang lebih 10 tahun, Gigi tanpa panggung di Purwokerto dan konser tersebut barang tentu jadi tempat mengekspresikan kerinduan.

Sepertinya 10 tahun lebih Gigi tidak manggung di Purwokerto. Saya masih ingat kalau manggung pertama Gigi di Purwokerto juga di tempat ini, tapi tempatnya belum seperti sekarang," kata Armand Maulana dari atas panggung.

Dibuka oleh Ooo... Ooo... Ooo... disambut oleh backsound suara penonton yang mengikuti Armand bernyanyi. Tidak menunggu waktu lama, disusul oleh lagu Terbang, Kepastian Yang Kutunggu, dan Janji Nirwana.

Armand mengajak semuanya untuk ikut bernyanyi, karena ia tahu benar kalau sudah membayar mahal sangat disayangkan bila hanya diam. Menurut dia, lagu yang akan dibawakan pasti sebagian sudah tahu dan hafal.

Jangan gengsi dan pura-pura tidak tahu lagu Gigi, udah ketahuan muka kalian itu muka 90an," kata Armand.

Penampilan Gigi terus berlanjut dengan lagu My Facebook, Kuingin, Andai, dan Bisa Saja yang kembali dijeda oleh berbagai kesan, termasuk perkenalan masing-masing personil. Saat memperkenalkan sang bassis, Armand sambil bercanda dengan memperkanalkan sebagai Thomas Ahmad Band, yang disambut oleh tertawaan penonton sambil bertepuk tangan.

Memasuki lagu-lagu terakhir, Armand mewanti-wanti kalau selama satu jam ini panggung merupakan milik Gigi dan tidak ada seorangpun yang boleh naik tanpa persetujuan dari semua personil Gigi.

Song list berlanjut dengan Jomblo, Ya... Ya... Ya..., 11 Januari, dan ditutup dengan Nakal yang menandai berakhirnya penampilan Gigi di Aora Club Purwokerto.

Sebelum penampilan dari Gigi, Xline sebagai reguler band Aora Club membuka pertunjukan, dan dilanjutkan oleh penampilan dari Female Disc Jockey (FDJ) Shelly Suuii untuk memanaskan suasana.


photo : Galih Dwi P