Duo OKAAY Lepas Singel Kedua Berjudul Peneman Malam Sepi


SELEPAS rilis debut Lupa Nama Ingat Rasa, duo OKAAY yang beranggotakan Okin dan Kay kembali dengan eneman Malam Sepi. Di single ini, OKAAY yakin semakin banyak orang-orang yang akan relate dengan cerita yang mereka coba hadirkan. Cerita dari Peneman Malam Sepi ini diambil dari kisah pribadi mereka berdua yang ada pada situasi terjerat dalam suatu hubungan yang bahkan mereka sendiri tidak bisa lari kemana-mana.

Ini bukan karena hubungan tanpa status, tapi ke perasaan yang tak terbalaskan. Kita menganggap bahwa selama ini memiliki hubungan dan berharap lebih, ternyata dianggap sebagai teman dikala kesepian dan pengisi kosong harinya," kata Kay.

Dihadirkan dengan warna yang sedikit berbeda dibanding lagu sebelumnya, OKAAY mengatakan memang hal tersebut sangat disengaja. Ini karena ingin menjadikan OKAAY sebagai wadah untuk keduanya bereksplorasi seluas mungkin dan se-kreatif mungkin tanpa adanya batasan.

Dalam menggarap lagu ini, Okin dan Kay juga ikut dibantu oleh Laleilmanino sebagai producer sekaligus composer. Kamga juga ikut pembuatan lagu ini sebagai vocal director di Bro’s Studio, sementara mixing oleh Rayendra Sunito dan mastering oleh Dimas Pradipta di Sumit Studio.


Tujuan dari merilis single tersebut, dijelaskan Kay untuk memberitahu pendengar kalau bukan mereka saja yang ada di situasi seperti itu, hanya banyak yang mungkin malu cerita ke teman-teman atau sahabatnya. Cinta memang tidak selamanya indah dan penuh dengan bunga-bunga tapi juga ada halangan, air mata, atau kesedihan.

Itulah yang sebenarnya ingin disampaikan oleh OKAAY lewat Peneman Malam Sepi ini. Mereka berdua berharap dengan lagu ini, OKAAY dapat menjadi wakil bagi siapapun diluar sana yang merasakan pengalaman seperti ini.


Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes