Memotivasi Untuk Terus Berkarya, Penyanyi Cilik Bintang Octa Rilis Debut Singlenya Berjudul Ibuku Wonder Womenku


SEBUAH debut single bertajuk Ibuku Wonder Womenku dirilis penyanyi cilik asal Purwokerto bernama Bintang Octa pada Sabtu (1/1/2022) siang di kanal youtube Dunia Bintang. Single tersebut sebagai pemantik Bintang setelah sebelumnya banyak cover berbagai tembang ambyar dan perilisan tersebut pun mendapat dukungan penuh dari sang bunda, Mama Ira.

Single ini diharapkan bisa memotivasi Bintang untuk terus berkarya dimana ia sudah aktif di dunia seni sejak masih duduk di kelas 1 sekolah dasar," kata Mama Ira kepada acarakita.net, Jumat (31/12/2021) siang.

Perilisan tersebut juga sebagai aktifitas Bintang Octa yang mempunyai bakat dibidang seni, lalu Mama Ira tidak ingin bakatnya terhenti karena pandemi dikarenakan sekolah vokal yang Bintang ikuti juga terkena imbas. Inisitif berlanjut dengan pertemanan yang sudah terjalin dengan beberapa rekan untuk akhirnya menghasilkan karya.

Untuk proses produksi sendiri sudah dimulai sejak September 2021 lalu dimana Ivan Irss bersama dua rekannya yakni Joe Kalani dan Bowo Enden menciptakan lagu bernuansa ambyar dengan latar belakang cerita yang sesuai dengan anak, namun masih menjadi trend saat ini.

Setelah lagu sudah dibuat dengan judul yang sedikit berat, Mama Ira menggantinya agar lebih sesuai dengan karakter Bintang Octa yang ceria dan seakan senang dengan tantang namun tetap mengikuti apa yang sedang menjadi bahan perbincangan. Akhirnya terpilihlah Ibuku Wonder Womenku menjadi judul yang berlanjut ke proses aransemen lagu.

Mama Ira menjelaskan, untuk proses aransemen hingga ke mixing dan mastering diserahkan kepada Dodik Dik dan Ragil Suro Bangkit asal Jawa Timur yang komunikasi dilakukan melalui virtual. Setelah semua proses perekaman selesai, dilanjutkan dengan pembuatan video musik oleh Sakty Dewangga Production.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes