Hunting Bareng Sedulur Sepersusuan Volume 2 Gandeng Sava Dan Farah Sebagai Model


MOMEN yang ditunggu bagi komunitas fotografi salah satunya adalah hunting bareng, dan itulah yang ingin selalu dilakukan komunitas Sedulur Sepersusuan dengan mengambil tempat di Saung Suluh, Baturraden pada Rabu (3/11/2021) siang. Event volume kedua yang dilakukan ini melibatkan 2 model, yakni Sava dan Farah dengan mengambil konsep utama outdoor barista.

Sebenarnya konsep awalnya memang outdoor, hanya saja karena kondisi yang tidak memungkinkan akhirnya menggunakan tempat yang indoor," kata panitia hunting, Bontot kepada acarakita.net, Rabu (3/11/2021) siang.

Pemilihan tempat di Saung Suluh, menurut Bontot pun sebagai langkah antisipasi cuaca yang saat ini tidak menentu. Karena itulah, yang tadinya sudah disetting outdoor harus berpindah ke indoor, meski begitu atmosfer bagi fotografer dan model tetap terjaga meski tidak sesuai dengan rencana awal.

Bontot mengaku senang, karena antusiasme para fotografer cukup tinggu yang dibuktikan dengan banyaknya peserta bukan hanya dari Kabupaten Banyumas saja, melainkan dari daerah lain seperti Purbalingga, Cilacap, hingga Kebumen.

Ia berharap acara yang tujuan utamanya sebagai media silaturahmi ini dapat menghasilkan output yang baik bagi fotografer, model, maupun tempat yang dipakai untuk hunting. Kerjasama diharapkan dapat terus terjalin agar nantinya tetap ada aktifitas bersa.a dan kolaborasi satu dengan lainnya.

Bontot mengingatkan, Sedulur Sepersusuan yang merupakan bagian dari Komunitas Fotografi Banyumas (KFB) akan selalu melakukan aktifitas demi menjaga persaudaraan antar fotografer yang lebih kepada hobi dan senang-senang namun tetap dalam hal positif.





Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes