Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ceritakan Proses Merelakan Yang Dicinta, Road Roots Rilis Single Kedua Cinta Takkan Salah

BAND asal Batam, Road Roots kembali menyapa penikmat musik dengan single kedua mereka Cinta Takkan Salah dan ini merupakan single pertama ya...


BAND asal Batam, Road Roots kembali menyapa penikmat musik dengan single kedua mereka Cinta Takkan Salah dan ini merupakan single pertama yang mereka rilis di tahun 2021 ini. Sedikit berbeda dengan single debut Biar Sudah, Road Roots kini menghadirkan lagu ballad yang memang menjadi target dari Road Rootsuntuk menyajikan hal yang berbeda dan memberikan inovasi dari segi musik dan lirik lagunya.

Band yang digawangi Bayu Bagus dan Faldo Reynaldo di Vocal, Erio Hutomo pada Gitar, Alifardo pada Bass, Raja Rianpada Keys, Bagus pada Drum, dan additional player Yogi pada Saxophone ini masih mencoba untuk menyampaikan mengenai kisah cinta di dalam lagunya.


Cinta Takkan Salah bercerita tentang kisah cinta yang terpisah karena restu dari orang tua yang akhirnya membuat salah satu harus berkorban dan berusaha mengikhlaskan. Hal ini, memang merupakan hal yang sering dialami oleh pasangan yang sedang merajut romansa.

Dipakainya judul Cinta Takkan Salah menjadi penanda bahwa Road Roots mempercayai Cinta akan selalu berharap terbaik di akhir cerita walau memang terkadang yang salah merupakan ruang lingkup dan pribadi yang menjalani kisah asmara tersebut. Dibuat oleh seluruh member dari Road Roots, lagu ini juga mendapatkan bantuan dari Dika dari 25 Studio dalam proses Mixing dan Mastering.

Dibuat selama masa pandemic, nyatanya membuat Road Roots kembali belajar studio recording dalam proses Mixing dan Mastering bersama Dika dari 25 Studio. Nyatanya, lagu ballad dengan lirik relatable mampu dihasilkan oleh band ini.

Walaupun menceritakan tentang perpisahan, nyatanya Road Roots ingin agar pendengar lagu ini juga dapat mencintai diri sendiri. Karena, menurut mereka sebagai manusia, kita tidak hanya perlu mencintai orang lain, tapi juga mencintai diri sendiri. 


Single ini juga menjadi penanda dimulainya perjalanan Road Roots untuk menuju ke album atau EP yang sedang mereka siapkan. Nantinya, mereka juga akan merilis single-single terbaru tiap 3 bulan sekali untuk kemudian dirangkum ke dalam EP atau album. Menariknya, EP atau album mereka nantinya akan menjadi sebuah cerita yang utuh.