Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Pinky Walrus Kembali Dengan Single Terbaru Bertajuk We Were

  SETELAH hiatus selama kurang lebih satu tahun, duo Pinky Walrus akan kembali dengan merilis single terbaru bertajuk We Were pada Jumat (4/...

 


SETELAH hiatus selama kurang lebih satu tahun, duo Pinky Walrus akan kembali dengan merilis single terbaru bertajuk We Were pada Jumat (4/12/2020) ini. Dalam single terbarunya tersebut, Pinky Walrus mengeksplorasi dan menambahkan lebih banyak warna pada musik mereka.

Ditulis dan diproduseri oleh Kevin Valeryan, We Were menceritakan tentang situasi dan/atau hubungan dimana Anda tidak akan berkembang. Pinky Walrus hendak menyoroti kenaifan dari seseorang yang terus bertahan pada situasi yang tidak membawa manfaat baik untuk kehidupannya.

"Konteks dari situasi yang dimaksud pasti akan berbeda-beda, tergantung pada interpretasi setiap pendengar. Baik itu toxic relationship, kehilangan sahabat, atau lingkungan kerja yang buruk," kata Pinky Walrus melalui press release yang diterima acarakita.net, Kamis (3/12/2020) petang.

Dalam tahun pertama sebagai grup musik, Pinky Walrus telah meninggalkan kesan yang luar biasa di industri musik. Dibawah naungan Emic\Etic Records, Mereka tampil pertama kali di panggung Road to Music Gallery 2019 dan pre-event We The Fest di tahun yang sama.

Pinky Walrus berencana merilis mini album pertama mereka di tahun 2021, sedangkan untuk single We Were tersebut sudah dapat dinikmati di seluruh kanal musik digital. Dengan dirilisnya single We Were ini, Pinky Walrus berharap semakin memberi warna bagi musik tanah air.