LAMA bergeliat di dunia musik, solois asal Purwokerto bernama Denny Alvian akhirnya merilis single perdananya bertajuk Hingga Aku Mati, Selasa (10/11/2020) melalui platform digital. Selama ini, ia hanya aktif di pertunjukan musik off air baik secara solo, duo maupun band.

Keberanian mengeksplorasi karya itulah yang membuat ia satu langkah di depan bila dibandingkan yang lain. Single yang berceritakan tentang 'janji setia' seorang lelaki terhadap pasangan hidupnya ini diciptakan khusus untuk wanitanya yang dengan ikhlas mencintai dirinya.

"Dari keikhlasan itulah yang akhirnya membuat saya berjanji untuk selalu setia hingga mati. Secara personal, ini cerita tentang saya sendiri tapi secara umum inilah 'janji lelaki' yang seharusnya dilakukan terhadap pasangannya," kata Denny.

Dibantu oleh Aji Rakhman dari Ignorecords, Denny mencoba lebih memaksimalkan potensi yang dimiliki. Single perdana ini juga sebagai pemantik untuknya dapat terus berkarya dengan semakin lebih baik.

Melalui single ini pula, Denny berharap bahwa karya-karyanya dapat diperdengarkan ke khalayak ramai. Tidak hanya itu, ia juga menaruh harapan besar agar masyarakat dapat menerimanya dengan baik.

Single ini sudah dapat diperdengarkan mulai Selasa (10/11/2020) melalui spotify, itunes, deezer, joox, langit musik, dan berbagai platform digital yang ada. Denny berharap bahwa single ini dapat memberikan kesan positif bagi khalayak, dan yang pasti dapat diterima bagi masyarakat luas.