BIG 4 Rising Star Indonesia 2019, Jacqueline Caroline dikabarkan merilis single perdana bertajuk Kangen yang merupakan recycle lagu milik Dewa 19 dan lagu tersebut termasuk dalam album One Million Stars yang akan segera dirilis.

Lagu milik Dewa 19 yang juga menjadi salah satu lagu paling populer tersebut diproduseri oleh Aldi Nada Permana yang juga dikenal untuk beberapa karyanya dengan Hanin Dhiya, Andmesh, Yotari dan masih banyak lagi. Untuk aransemen vocal dikerjakan dan diarahkan oleh Agustin Oendari. Aransemen kali ini didominasi oleh gitar akustik dan piano yang memberikan sentuhan Soul dan dibungkus oleh performa vocal Jacqueline yang kuat dengan karakter RnB.

"Buat aku yang tinggalnya di Batam pasti seringkali ada kendala dalam proses recording karena tidak bisa bertemu secara langsung, dan saling bertukar pendapat secara langsung dalam prosesnya," kata Jacqueline Caroline.

Jacqueline masih mengingat saat memulai take vokal sepulang sekolah dan sudah dibriefing dahulu oleh vocal director melalui chat dan hanya bisa percaya satu sama lain dalam berhasil atau tidaknya proses recording. Ia mengaku senang karena meski vocal director tidak bisa direct secara langsung tapi percaya dan memberi kebebasan untuk berekspresi.

Ia berharap recycle lagu dengan kemasan akustik dan fresh ini mampu memberikan sesuatu yang baru di belantika industri musik Indonesia dan mendapatkan lebih banyak apresiasi dari semua penikmat musik khususnya di Indonesia.