PERAYAAN malam Halloween yang jatuh setiap 31 Oktober banyak dilakukan oleh berbagai tempat hiburan, tak terkecuali Cheers! Cafe Purwokerto. Acara yang digelar Kamis (31/10/2019) malam bertepatan dengan malam Jumat Kliwon dengan tema Menunggu Lastri suasana tempat hiburan malam yang beralamat di Jl. Dokter Angka berubah menjadi 'tempat angker' yang dipenuhi berbagai macam hantu.

Sosok hantu tidak hanya dilakukan oleh team Cheers! Cafe saja, melainkan seluruh penampil yang malam itu menghadirkan Billy Taner sebagai bintang tamu utama. Penonton yang datang dengan kostum terbaik pun berkesempatan memperoleh giveaway istimewa dari pihak penyelenggara.

Yang menyeramkan pada malam itu diantaranya pengunjung yang hadir langsung disambut oleh dua zombie, lalu sebuah kuburan tua ada di samping pintu masuk dan sosok hantu perempuan duduk dibalik pintu masuk.

Di dalam ruangan, beberapa hantu tergantung termasuk hantu perempuan berbaju merah yang bersiap terbang diantara pengunjung yang datang.

Pukul 22.00 waktu setempat, panggung diisi oleh homeband Next Episoda yang malam itu menjadi malam terakhir mereka di Cheers! Cafe hingga satu jam kedepan untuk mengisi sesi pertama. Kemudian female disc jockey (FDJ) cantik Naya Larissa dengan beat yang mendebarkan dan membuat pengunjung mulai menikmati malam, selanjutnya DJ Harris Nabeat melanjutkan dentuman bass dari turn table hingga pukul 1.00 dini hari.

Saat yang ditunggu datang, Lastri terbang diiringi backsound Lingsir Wengi disertai beberapa sosok hantu seperti tuyul dan suster ngesot. Berhentinya backsound dilanjutkan dentuman musik dari bintang tamu utama DJ Billy Taner yang membuat pengunjung semakin asik menggerakan kepala dan badan, tidak sedikit pula dari mereka yang sudah terbawa suasana oleh minuman keras.

Dua jam DJ Billy Taner menghibur pengunjung yang sudah memenuhi meja kafe. Hingga akhir pertunjukan, tidak ada satupun meja yang kosong karena saat meja sudah kosong maka pengunjung lain mulai mengisi.






Event lain di Cheers! Cafe Never Ending Party dipastikan akan kembali diadakan awal November 2019 ini dengan acarakita.web.id yang merupakan media online bersegmen event akan mereview event tersebut.