UNTUK kesekian kalinya dua biduan, Dhea Zautha dan Novi Sasmita menggoyang zONe Discotheque Baturraden. Seperti biasa, penampilan kedua biduan seksi ini menarik perhatian pengunjung yang datang Kamis (10/10/2019) malam untuk berjoged dan memberikan saweran.

Nama besar dua biduan ini memang tergolong besar untuk daerah Kabupaten Banyumas dan sekitarnya, jadi tidak heran bila discotheque yang satu area dengan Hotel Moroseneng Baturraden beberapa kali menampilkannya.

Tampil sekitar pukul 00.15 waktu setempat dimana pada jam tersebut merupakan jam ramainya pengunjung discotheque. Keduanya tampil bersama terlebih dahulu, lalu kemudian silih berganti kedua biduan dan juga artis reguler bernyanyi bawakan tembang dangdut hits saat ini.

Seperti biasa, Dhea Zautha yang terkenal dengan goyang sianida menunjukan aksinya 'meracuni' pengunjung yang sudah menikmati pertunjukan. Disuguhi dengan performa istimewa dari Dhea Zautha tentu saja membuat pengunjung serasa mati ditempat karena goyangannya.

Novi Sasmita tidak mau ketinggalan, meski tidak memiliki nama untuk goyangannya, tapi tetap saja membuat pengunjung 'menikmati' setiap detik gerakan luar biasa dari gadis asal Cilacap yang juga sebagai mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Purwokerto.

Sekitar pukul 1.30 dini hari performa keduanya berakhir, namun tidak membuat pesta malam itu berakhir bagi pengunjung. Karena dipastikan hingga zONe tutup pun masih banyak pengunjung yang menikmati malam Jumat. Tidak hanya performa dari Dhea Zautha dan Novi Sasmita, DJ Hendry dan DJ Bims juga turut andil dalam pesta malam itu. Serta band dangdut Orion yang mengiringi biduan reguler zONe Discotheque hingga pukul 3 dini hari.


Berakhirnya event ini juga pasti tidak menyurutkan pengunjung untuk menikmati event selanjutnya di zONe Discotheque yang tentu saja untuk preview dan review nya ada di acarakita.web.id selanjutnya. Jadi terus pantau untuk memperoleh informasi mengenai event ditempatmu.