PENYANYI cantik, Danilla Riyadi menjadi salah satu penampil di Synchronize Fest 2019 hari ketiga. Ada yang spesial dari aksi panggungnya yang kali ini ia turut membawa Bude Sumiyati ke atas panggung. Bude Sumiyati membuka konser Danilla dengan mengajak penonton menyanyikan Berdistraksi. Seusai satu lagu, Bude kembali ke belakang panggung dan digantikan oleh sang bintang utama.

Danilla membuai penonton dengan sederet lagu, seperti Kalapuna dan Dari Sebuah Mimpi Buruk. Ia juga membawakan soundtrack original untuk film Pretty Boys yang berjudul Kembali Pulih Lagi. Tidak lama, Danilla kembali mengajak Bude Sumiyati ke atas panggung yang kali ini ia meminta Bude untuk mengiringi lagu Ada di Sana.

Mereka tampak begitu mesra dan sepanjang lagu, Bude dan Danilla berpelukan, mengecup pipi, bahkan bibir. "Bermesraan di panggung itu adalah hal yang spektakuler. Ciuman bibir sama Bude Sumiyati kayak Madonna dan Britney Spears," kata Danilla.

Ia melanjutkan penampilannya, dengan membawakan lagu dari album mini terbaru berjudul Fingers. Danilla menegaskan bahwa album mini ini bentuk kritikannya kepada penggemar karbitan. "Saya sejujurnya capek sama orang yang mengikuti saya karena viral menyebut Danilla gendut," ujar dia.

"Saya tidak peduli mau kurus atau gendut, itu urusan saya. Tapi lebih kepada saya menawarkan karya, bukan karena fisik. Mini album saya adalah pernyataan kalau saya bukan Anya Geraldine," katanya.