Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Pengharapan Agnostica di Single Barunya Berjudul Doa Untuk Sang Ksatria

SEBUAH single baru berjudul Doa Untuk Sang Ksatria coba diperkenalkan unit oriental black metal asal Kabupaten Banyumas bernama Agnostica pa...


SEBUAH single baru berjudul Doa Untuk Sang Ksatria coba diperkenalkan unit oriental black metal asal Kabupaten Banyumas bernama Agnostica pada Jumat (9/6/2023) lalu. Lagu tersebut ditulis sebagai bentuk pengharapan yang berisi tentang doa kebaikan dari sang ayah kepada seorang anak.

Dari segi komposisi musik, aku sangat terinspirasi dari Kitaro sang maestro instrumental asal Jepang," kata personil Agnostica, Ade Pramhell.

Diciptakan oleh Ade Pramhell, Doa Untuk Sang Ksatria coba diaransemen bersama Mocin No Black pada 2019 lalu. Demi mendapat feel yang lebih matang, bagian drum diaransemen ulang kemudian mixing dan mastering dikerjakan oleh Erland Grind.

Doa Untuk Sang Ksatria menjadi pertanda akan kembali dirilisnya album kedua Agnostica yang saat ini masih melakukan proses. Untuk album terbarunya nanti, dipastikan akan lebih fresh namun tetap mengusung ciri khas Agnostica.

Lagu ini pertama direkam di Gazza Studio & recording Wonosobo yang dioperatori oleh Ais kemudian diselesaikan di Voice Music Studio Recording yang dioperatori oleh Erlan Grind