ACARA tahunan yang digarap mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) bertajuk Enterpreneur Creative Project (ECP) selalu membuat kesan tersendiri. Seperti itulah yang juga terjadi di Auditorium Ukhuwah Islamiyah UMP pada Sabtu (21/12/2019) malam lalu yang menghadirkan Virgoun sebagai bintang tamu utama gelaran yang sudah memasuki tahun ke-4 pada 2019 ini.

Dikemas menarik dengan menghadirkan stand para enterpreneur lokal beserta produknya di dalam auditorium, menjadikan acara ini sebenarnya sangat layak ditunggu setiap tahun. Apalagi stand kuliner berbagai pilihan dipastikan menjadi moment tersendiri.

Konten yang dihadirkan juga beragam, mulai dari lomba pidato bahasa Inggris pada Jumat (20/12/2019) hingga lomba kreasi makanan pada Minggu (22/12/2019) siang.

Untuk rangkaian Sabtu (21/12/2019) sendiri, selain menghadirkan Virgoun pada malam hari juga ada seminar nasional muslimpreneur dengan speaker Dewa Eka Prayoga. Pada hari tersebut, Valent Fun dipercaya sebagai master of ceremony (MC) yang memastikan rangkaian acara tersampaikan dengan sempurna.

Pukul 21.00 waktu setempat, Virgoun naik panggung yang sudah pasti disambut histeris ribuan penonton yang sebagian besar kaum hawa. Satu persatu lagu mulai dibawakan, dimulai dengan Saat Hatiku Bertanya yang dilanjutkan Move On dan Bukti. "Senang sekali akhirnya bisa datang lagi ke Purwokerto, disini selalu punya banyak cerita yang susah untuk diungkapkan," kata Virgoun dari atas panggung.

Titik Balik Di Hidupku menjadi daftar lagu pilihan Virgoun, dilanjutkan dengan Untukku dan Pergi Pagi Pulang Pagi milik Armada. Tidak menunggu waktu lama, Virgoun bawakan Selamat (Selamat Tinggal), Pedih, dan Seluruh Nafas Ini. Pemuncak dan yang banyak ditunggu akhirnya dibawakan, Surat Cinta Untuk Starla diikuti backing vocal dari ribuan penonton yang hadir.

Usai menyelesaikan tugasnya, Virgoun berpamitan dan tetap disambut teriakan histeris para fans yang tidak langsung pulang setelah berakhirnya pertunjukan. Dalam pertunjukannya malam tersebut, tidak hanya menampilkan Virgoun. Tepat sebelumnya ada SUR Acoustic yang membawakan tembang hits pilihan, baik mancanegara maupun Indonesia.






Selama empat tahun penyelenggaraan, acarakita.web.id selalu menjadi partner media ECP dimana preview dan review dari acara tersebut selalu dihadirkan. Sampai jumpa di ECP tahun selanjutnya dengan bintang tamu yang dipastikan tidak kalah seru dari tahun-tahun sebelumnya.